Sabtu, 16 April 2011

For my Greatest Woman ... :)

 :)

Disaat senyuman itu belum dapat kuberikan
Disaat dekapan itu belum dapat ku hadirkan
Disaat kebahagiaan itu belum dapat ku saksikan
Disaat kebanggaan itu belum dapat ku jemput
Disaat keraguan belum dapat ku hapuskan
Disaat kebimbangan belum dapat ku lepaskan
Disaat keletihan belum dapat ku gantikan
Disaat kebodohan belum dapat ku perbaiki
Disaat kesalahan belum dapat ku hilangkan..
KAU tetap mendekapku hangat dengan sentuhan kasih ikhlasmu yang tak mungkin terhadirkan lagi dari orang lain..
Aku hanya seseorang yang mungkin belum bisa memberikanmu satu kebahagiaan sempurna sekalipun, tapi aku punya sejuta cinta sempurna untukmu..
Aku mungkin seseorang yang terpaku pada diamku, tapi aku punya harapan dalam impianku..
Aku mungkin seseorang yang malas dalam beranjak, tapi aku punya tujuan untuk ku pijak..
Aku mungkin seseorang yang tak baik, tapi aku tau apa yang bisa membuatku melahirkan sesuatu yang terbaik..
Aku mungkin hanya sosok gelap diantara cahaya terang, tapi aku punya bintang yang akan tetap hidup untuk menerangi..
Aku mungkin buta dalam menyadari, tapi aku tidak buta dalam merasakan hati..
Diantara sejuta impian yang aku hadirkan di langit, ada satu impian yang teramat sangat aku ingin berikan kepadamu..
Impian yang merupakan kebahagiaan terbesarku.., yaitu..
KEBAHAGIAANMU..
Karena satu impian itu yang tidak semua orang bisa berikan kepada orang yang mereka sayangi,, maka aku hanya ingin menjadi segelintir orang yang beruntung itu..beruntung dalam memberikan kebahagiaan kepada mu..dapat menyaksikan hal itu hadir di wajahmu.. J
Karena kebahagiaan mu adalah kebahagiaan ku..
Letih yang selalu coba kau tutupi dari setiap langkahmu menunjukkan bahwa kau adalah awal langkah besar dari setiap pijakanku..
Tanpa mu takkan pernah ada langkah kecil dari kaki ku, tanpamu tak pernah ada impian besar di hidupku dan tanpamu takkan pernah ada kebahagiaan terindah yang menetap…
Mungkin sampai sekarang aku hanya menjadi sosok pengeluh yang tak memandang betapa besarnya nikmat yang terlintas disetiap hembusan nafasku, tapi aku selalu berusaha menghapus segala keluhan itu untuk menjadikannya sebagai nikmat seperti apa yang kau lakukan terhadapku.. salah satu nikmat yang paling kusadari saat ini adalah dapat merasakan hidup dan diberikannya kau sebagai wanita terhebat yang pernah ku temui dihidupku..
Mungkin terkadang aku terlalu egois untuk memahami apa yang terlontar dari bibir indahmu, tapi semakin bertumbuhnya aku, aku tau segala apa yang kau maksud dan kau lontarkan adalah bagian dari tugasmu sebagai seseorang yang di tugaskan Tuhan untuk dapat selalu menjaga dan mendidikku untuk menjadi manusia yang baik di hadapanNya..untuk tetap menjadi cahaya terang dalam gelapnya dunia, mulai dari lahirnya aku ke dunia sampai berakhirnya kehidupanku di dunia..
Terima kasih mama atas segalanya..
Aku akan selalu berusaha untuk memetik setiap bintang yang ku ciptakan dalam langit untuk bisa selalu membahagiakanmu.. dapat menghapus air mata dari setiap kesedihanmu, menghilangkan kekecewaanmu, membalas pengorbananmu, menjaga ketulusanmu, dan membuatkan senyuman sempurna dibibir kecilmu.. J
Aku memang amat sangat tidak sempurna, tapi aku selalu punya cinta yang sempurna untukmu ma…
Ur happiness is my happiness.. :’)
I’ll bring it not to show that I’m success but it just to show u that I do love u and just to make u always happy…so that I can always see ur smile anytime.. J
U always be someone special for me even I can’t to show it in many times.. -,-“
Mom,
Please, Forgive me for every mistakes I’ve done,,
Please always give me ur prayer because without ur blessing, my life just be nothing.. J
Again,,
THANK U FOR EVERYTHING MOM.. :’)
I LOVE U SOOOOO MUUUUUCCCCHHHH…. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar